Lowongan Kerja Programer Januari 2018

Lowongan Kerja Programer Januari 2018 - Informasi khusus bagi anda yang sedang mencari info lowongan pekerjaan dan berdomisili disekitar Depok dan sekitarnya, kini sangat berpeluang untuk berkarir di PT. Primacom Interbuana yang sedang membuka kesempatan untuk anda yang sedang mencari pekerjaan. Untuk informasi persyaratan apa saja yang telah diajukan oleh pihak perusahaan itu sendiri? Silahkan anda bisa membacanya dengan detail sebagai berikut :

PT. Primacom Interbuana

BE OUR TALENT PEOPLE !!

PT Primacom Interbuana adalah perusahaan yang berdiri pada tahun 1991, yang bergerak dibidang layanan pengadaan & pemanfaatan jaringan telekomunikasi berbasis sarana satelit telekomunikasi, terutama meliputi VSAT, MPLS, Wireless/ Microwave, Fiber Optic serta Radio VHF/UHF. Dengan perkembangan yang terus meningkat, saat ini kami membutuhkan tenaga-tenaga muda yang professional dan memiliki dedikasi tinggi untuk bergabung bersama kami sebagai :

PROGRAMMER / SYSTEM ANALYST

- Pria / Wanita, Usia Maks. 30 Tahun
- Pendidikan S1 dari Jurusan Teknik Informatika, IPK Min 2.80
- Fresh Graduated are welcome (From reputable university)
- Menguasai Bahasa Pemograman java/VB/VB.net/SQL/Oracle /Base 24
- Mandiri dan dapat berkerja sesuai dengan target dan Dead Line
- Fast Learner & Proactive
- Bersedia penempatan di daerah Tangerang - Alam Sutera

APPLY NOW

Kirimkan segera data diri anda dari CV lengkap dan Surat Lamaran Pekerjaan yang baik dan benar sesuai persyaratan yang telah diajukan oleh pihan perusahaan. Semoga dengan info Lowongan Kerja Programer Januari 2018 diatas dapat membantu anda dalam mengawali kesuksesan dalam bidang berkarir. Jangan lupa lihat juga Info Lowongan Kerja Bandung Januari 2018 yang telah diupdate dikesempatan sebelumnya. Sekian dan terima kasih banyak atas kunjungan anda, semoga sukses selalu.